• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Mendapatkan Duit Dari AWSurveys

Kalo sebelumnya aku pernah nulis artikel tentang "Cara Mendapatkan Duit Dari Bidvertiser" dengan cara memasang iklan Advertiser dari Bidvertiser tersebut di website kamu. Kali ini aku akan nulis tentang salah satu cara mendapatkan duit dengan cara Men-survey, lewat program ptc AWSURVEYS.



1. Daftar account di
AWSURVEYS. (gratis) dimana kita akan dibayar. Daftar A.W.Surveys klik DI SINI. Setelah websitenya terbuka, Klik di bagian “Create A Free Account” untuk mendaftar. Setelah registrasi, lakukan survey yang telah disediakan. sobat akan mendapatkan USD $26 setelah pendaftaran dan melakukan semua survey pertama. Pada kolom survey website 1 dan website 2 sobat cukup isi dengan good, excellent atau very good. (jangan terlalu mempersulit.. jawab saja dengan itu sudah bagus kok..)

2. Daftar account PayPal di www.paypal.com ( gratis - boleh dilakukan belakangan ). Untuk Cara lengkapnya kamu bisa baca artikelku yang satu ini "Cara Mendaftar Account Paypal" Tidak perlu memasukkan no kartu kredit jika ditanyai, karena kita menggunakan account PayPal hanya untuk menerima uang dari A.W.Survey. PayPal adalah online payment tool untuk membuat transaksi online jadi mudah dan aman.

Tolong diikuti petunjuk dibawah ini supaya sobat dibayar:

• 1 account hanya untuk satu orang, 1 account di satu komputer, jangan pernah register 1 IP address dengan banyak account.

• Jawab pertanyaan pada saat survey sebagus dan senormal mungkin, karena mereka manual mengecek setiap jawaban yang di submit oleh user.

• Jangan spam dalam mengiklan AWSurveys di internet. They want qualified survey takers.

• Paling tidak harus login sekali dalam 45 hari atau account sobat akan ditutup.



Buat anda yang pada lagi belajar bisnis online atau gak , ga ada salahnya jika anda ikut program PTC yang satu ini, AWSURVEYS, survey dibayar dolar. Selain pendaftaran-nya gratis alias ga bayar, situs ptc ini memberikan bayaran dolar yang lumayan menggiurkan.

Enak banget ya baru juga daftar dah dapet $6. Trus pas pertama survey, total dolar yang bisa kita dapet sampe $27. Belum lagi di tambah bonus referall yang memang bisa dibilang lebih dari lumayan. Dan yang mesti anda tau, program ini bukan scam atau program penipuan.

Apakah anda ingin mendapatkan uang dari survey juga? buruan gabung sebelum banyak yang ikutan juga, makin cepat makin baik. Anda ingin langsung join di survey dapat uang ini? silahkan klik >>>> DI SINI. Daftar langsung dapat 27 dollar, lumayan bukan?
Tolong di perhatikan pada saat redeem AWSurveys, minimal amount adalah USD $75, Jika mau menerima uang kita lewat PayPal, maka akan di potong USD $25, Jadi total pembayaran yang kita terima di PayPal adalah USD $50 Setelah itu saat kita menerima uang di PayPal kita harus meng-upgrade account kita ke Premier Account, jadi uang kita di potong lagi USD $2.25, total yang di terima adalah USD 47.75,.
atau jika kamu kesulitan untuk mendaftar atau ada pertanyaan silahkan tulis di kotak komentar,

Selamat mencoba...

3 komentar:

  1. gan,
    gw dah nyoba, trus duit udah d cash out k paypal
    akun paypal gw yg personal, bisa gk buat belanja online ?
    gw gk ada kartu kredit soalnya...

    BalasHapus
  2. @anonim: sblum kmu gnakan utk blanja online kmu hrs aktifin dlu akun paypal mu. Krna kmu g pux krtu kredit, kmu bs gnakan cra lain yaitu mnggunkan VCC(virtual credit card)... Utk lbih lnkp cb kmu cr d mbah google, bnyk tuh.

    BalasHapus
  3. Are you looking to earn money from your websites or blogs with popup advertisments?
    In case you are, have you ever consider using EroAdvertising?

    BalasHapus

Jangan Lupa Comment-nya yah....

 
  • Blogroll

  • Consectetuer

  • Popular

  • Comments