• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Cara Mendapatkan Uang Dari Bidvertiser

Satu lagi penghasil uang dengan sistem PPC (pay per click), yang dikenal dengan Bidvertiser. Bidvertiser adalah perusahaan pengiklan dengan format PPC (Pay Per Click), seperti layaknya Adsense dari Google.Apanya yang lebih friendly?

  1. Saat ini Bidvertiser sudah mendukung website/blog yang berasal dari negara kita Indonesia.
  2. Pembayaran komisi bulanan kepada para publisher sangat mudah karena mendukung Paypal yang cepat / instant dengan minimum pembayaran komisi sangat rendah yaitu $10. Bandingkan dengan Google Adsense dengan minimum pembayaran $100 dan masih juga memakai check yang lamanya minta ampun, plus potongan di bank-nya juga gede.
  3. Langkah-langkah pemasangan script iklan sangat mudah alias friendly banget.
  4. Satu web untuk dua keperluan: Sebagai Advertiser atau Publisher
Apa kelebihannya di banding Google Adsense?
Disamping 4 hal di atas, kelebihan lainnya adalah:
punya "Referral Program" yang akan memberikan komisi:

  1. $10 dollar dari tiap referral yang menjadi publisher, atau detilnya seperti ini: When a user signs as a publisher and first earns $10, we'll credit your account with $10. When that same publisher earns $50, you will be credited with an additional $40
  2. $5 dollar dari tiap referral yang menjadi advertiser bila dia telah mengeluarkan biaya iklan minimum $10, dan bila pengiklan tsb mengeluarkan tambahan biaya iklan sebesar $50 maka kita akan mendapat tambahan $20
Gimana cara Bergabung dengan BidVertiser?

BidVertiser sebagai Publisher
  1. Daftar BidVertiser sebagai Publisher DI SINI!
  2. Tekan Tombol "Join Now - It's FREE".
  3. Isi formulir biodata.
  4. Lakukan aktivasi.
  5. Jika aplikasi Anda diterima, maka Anda akan tergabung di BidVertiser sebagai Publisher.
BidVertiser sebagai Advertisers
  1. Daftar BidVertiser sebagai Advertisers dan dapatkan bonus $20 klik GRATIS di sini!
  2. Tekan Tombol "Sign Up Now".
  3. Isi formulir biodata.
  4. Lakukan aktivasi.
  5. Jika aplikasi Anda diterima, maka Anda akan tergabung di BidVertiser sebagai Advertisers.

Untuk mencairkan Account anda bisa menggunakan Paypal dan minimal pembayaran menggunakan Paypal adalah $10, untuk cara lengkap mendapatkan Account Paypal kamu bissa baca Artikelku yang ini "Cara Mendaftar Account Paypal"Tidak perlu memasukkan no kartu kredit jika ditanyai, karena kita menggunakan account PayPal hanya untuk menerima uang dari A.W.Survey. PayPal adalah online payment tool untuk membuat transaksi online jadi mudah dan aman.
Selamat Mencoba....
Kalo ada yang kurang jelas boleh tanya di Kotak Komentarnya.

13 komentar:

  1. mampir..
    mas kan saya udah pasang script dari bidvertiser saya coba klik di warnet lain..tp ko saya ga dapet uang sepeser pun?..
    itu gmn ya?

    BalasHapus
  2. saya baru melewati minimum payout, namun sepertinya tidak ada sama sekali pemberitahuan dari pihak mereka bahwa uang tersebut bisa atau bahkan sudah di transfer ke akun paypal kita...

    apakah kita harus klaim terlebih dulu atau memang ada peraturan 'menunggu' hingga beberapa bulan baru bisa cair ke paypal kita?!?!?!? mohon bantuannya... terimakasih :)

    BalasHapus
  3. iya gan, ane juga udah daftar dan udah pasang iklan, tapi tetep gak ada laporan pas log in juga
    Padahal udah banyak di klik
    Silakan di liat http://itsaboutyourway.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. Oke sob dicoba ^^
    Mampir ke http://caratrikblog.blogspot.com

    BalasHapus
  5. udah pernah dicoba ngak sob.,,

    BalasHapus
  6. oke sip lah
    akan di coba
    http://torascool.blogspot.com/

    BalasHapus
  7. Bang, kalau dapetin nya dengan cepat gimana tuh ?

    BalasHapus
  8. saya baru mencoba ni bang ... tapi dollarnya masih $0 hhehe

    BalasHapus
  9. If you are interested in earning cash from your websites/blogs by popunder advertisments - you can try one of the most reputable companies - Clickadu.

    BalasHapus
  10. If you are looking for a reputable contextual advertising company, I suggest that you check out Clicksor.

    BalasHapus

Jangan Lupa Comment-nya yah....

 
  • Blogroll

  • Consectetuer

  • Popular

  • Comments