• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Cara dapat duit dari Kumpul Blogger

Hingga saat ini sudah banyak Website ataupun blog yang berterbaran di internet, dan sudah banyak yang telah mendapatkan penghasilan dari blog tersebut. saat ini saya coba membahas mengenai salah satu cara mendapatkan penghasilan tambahan lewat Kumpulblogger.com



Apakah kumpulblogger itu?

KumpulBlogger adalah Jaringan Blogger Indonesia untuk mendapatkan alternatif penghasilan tambahan, dengan cara menyediakan spot/ruangan pada blognya sebagai tempat menyampaikan pesan komersial dari Advertiser. Dan KumpulBloggger termasuk dalam PPC alias Pay Per Unique Click. Artinya, kita akan dibayar jika ada orang yang mengklik iklan yang ada di blog kita yang sebelumya sudah disisipkan secara sengaja oleh kita. Tapi jika kita yang memasang script kumpulblogger dan kita juga yang mengklik, maka kita tidak akan mendapatkan penghasilan. Karena itu merupakan cara yang curang dan merugikan advertiser alias pemasang iklan di kumpulblogger. Jadi, klik yang valid adalah klik yang dilakukan oleh IP address yang berbeda. Maka, kita perlu berhati2 jika kita curang, karena ID kita bisa di banned oleh kumpulblogger dan kehilangan semua penghasilan. Dan juga script nya bisa disisipkan dimanapun sesuka anda.


Script Kumpulblogger ada 2 yang dapat di pasang. Yaitu script untuk text link dan mini banner. Untuk 1 text link yang di klik, kita mendapat Rp.300 . Dan untuk 1 mini banner yang di klik, kita mendapat Rp.350 . Minimal Payoutnya adalah Rp.10.000. Dan bisa dipayout melalui paypal, mandiri, bca, bni, dan bank niaga.


Keuntungan PPC KumpulBlogger daripada PCC lainnya

1. Kita tidak perlu menunggu approve (persetujuan) dari kumpulblogger.
2. Penggunaan Bahasa bebas, jadi apapun bahasa di blog anda kumpulblogger tidak akan menolak untuk penerbitan iklan.
3. Tidak ada penggunaan keyword tertentu untuk menampilkan materi Iklan. Jadi untuk advertiser, tidak perlu membuat keyword banyak2 untuk menampilkan iklannya.


Kita di kumpulblogger bisa menjadi advertiser ataupun bisa menjadi publisher (penerbit iklan). sebagai publiser atau penerbit iklan, kita dibayar dari biaya pemasangan iklan ke kumpulblogger yang di pasang adveriser yang bisa berupa text ataupun mini banner yang diklik oleh pengunjung blog atau web.


Serunya lagi, di kumpulblogger ada referral juga. Jika kita bisa mengajak orang untuk mendaftar dan memasang script kumpulblogger di blognya, lalu ada yang mengklik kita juga dapat Rp.25 untuk setiap text link dan Rp. 50 untuk setiap mini banner yang diklik.


Untuk daftar dan mengambil script kumpulblogger.com , copy link dibawah ini ke browser atau langsung Klik Disini

http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=163713


3 komentar:

  1. makasih infonya....setuju banget kalo cara curang di banned coz kasian yang pasang iklan...

    BalasHapus
  2. http://fmptr.com/pages/index.php?refid=windrata
    klo mw dapat duit cepat. di sini bro.. prgram baru.. bukan boongan.. daftar dapat $500.. tinggal klik da dapat duit.. daftar bro..

    BalasHapus
  3. COBAIN DULU YANG SATU NIE... GA PERLU BIKIN PAYPAL.. ASAL PUNYA REKENING BANK LOKAL....


    PELAN.TAPI.PASTI

    BalasHapus

Jangan Lupa Comment-nya yah....

 
  • Blogroll

  • Consectetuer

  • Popular

  • Comments