• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Cara Mendapatkan ID Point Blank

Point Blank adalah Game Online yang disponsori oleh Gemscool, jadi kamu harus daftar di Gemscool untuk dapat ID...Langsung aja Yea...
Pertama kamu buka Form Registrasinya DiSini
Kedua kamu Isi data-data lengkapmu.(ingat jangan lupa centang "saya Setuju")
Ketiga kamu klik "Create My Account"
Jadi deh Id kamu, kamu g usah login lagi...
kalau kamu mau langsung buka PointBlank.exe dan masukkan ID dan passwordmu yang kamu buat tadi dan Slesai dah...
Moga bermanfaat....

5 komentar:

  1. ada yg punya id mayor gratis ga?
    kalo ada kirim ke bayutrihartady@yahoo.co.id
    bakalan aku mainin tanpa hack

    BalasHapus
  2. aku mau pb iya id sama katasandi

    BalasHapus

Jangan Lupa Comment-nya yah....

 
  • Blogroll

  • Consectetuer

  • Popular

  • Comments